HOME
Home » Uncategorized » Sampai Dikasih Hadiah Mahal, Pria Ini Resmi Tunangan dengan Boneka

Sampai Dikasih Hadiah Mahal, Pria Ini Resmi Tunangan dengan Boneka

Posted at January 24th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Seorang pria asal Hongkong mengungkap bahwa dirinya telah resmi tunangan dengan boneka seks silikon belum lama ini. Sebelumnya, pria ini bahkan rajin memberi hadiah mahal.

Menyadur Daily Star, pria 3 tahun bernama Xie Tianrong itu memiliki sebuah boneka seks yang dinamai Mochi. Xie dan Mochi bertunangan pada awal Januari silam.

Meski Mochi adalah boneka silikon semata, Xie Tianrong menyebut bahwa dia menghormati dan tidak pernah menyakiti si kekasih. Bahkan, Xie tidak mau mencium Mochi karena takut air liurnya merusak bahan kulit boneka yang sensitif.

Hubungan Xie Tianrong dan Mochi sendiri diabadikan lewat serangkaian video. Sebelum bertunangan, pria ini kerap memberikan hadiah mahal kepada Mochi.

Baca Juga:
Istrinya Rusak, Binaragawan Ini Mengaku Selingkuh dengan Masker

Salah satu contohnya, Xie Tianrong pernah memberikan ponsel iPhone 12 untuk Mochi. Selain itu, Xie sudah membeli lebih dari 20 pasang pakaian dan sepatu mewah untuk kekasih bonekanya.

Pria Hongkong Pilih Tunangan dengan Boneka Seks (tangkap layar dailystar.co.uk)Pada salah satu momen lain, Xie Tianrong terlihat mengajak Mochi berkencan di depan miniatur menara Eiffel.

Sementara setiap malam, Xie akan memandikan Mochi dengan menggunakan handuk basah dan menaburkan bedak di kulitnya.

Xie Tianrong pertama bertemu Mochi pada tahun 2019 silam. Saat itu, dirinya membeli Mochi dengan harga 10.000 yuan atau Rp 21,6 juta.

Hubungan Xie Tianrong dan Mochi tampaknya juga telah disetujui oleh keluarga. Pada acara pertunangan di awal Januari silam, keluarga dan teman-teman Xie turut hadir.

Baca Juga:
Kayak FTV! Kisah Cinta Ajudan Melamar Anak Bupati Subang Bikin Baper

Pria Hongkong Pilih Tunangan dengan Boneka Seks (tangkap layar dailystar.co.uk)Menurut Xie Tianrong, keputusannya berkencan dan bertunangan dengan boneka seks bukan tanpa alasan. Xie menyebut bahwa Mochi lebih mudah diajak berkencan karena tidak banyak menuntut.

“Ketika aku dan pacarku dulu berkencan, dia selalu melihat ponsel, tapi dengan Mochi rasanya berbeda.”

“Dia akan berkonsentrasi dan memberiku semua perhatiannya,” imbuh Xie Tianrong.

Xie Tianrong juga menyebut bahwa hidupnya sekarang lebih bahagia sejak membawa Mochi pulang ke rumah. Saking cintanya kepada Mochi, perusahaan yang memproduksi boneka tersebut bahkan mengundang Xie ke pabrik dan memberinya hadiah kepala silikon ekstra.