HOME
Home » Uncategorized » Saya Nggak Bisa Bayangin Hidup Tanpa Mama

Saya Nggak Bisa Bayangin Hidup Tanpa Mama

Posted at January 19th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Ditinggal Ibunda untuk selama-selamanya membawa duka mendalam buat komedian Denny Cagur. Semasa hidup, almarhumah Eny Sumatni memang begitu dekat dengan Denny.

“Sangat merasakan kehilangan. Apalagi kita, anak-anaknya dekat banget sama Mama. Saya juga kalau ada apa-apa selalu minta restu Mama,” kata Denny Cagur ditemui usai prosesi pemakaman Ibunya di TPU Tipar, Cimanggis, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021).

Denny mengungkap kebiasaannya tiap kali memulai syuting. Di belakang panggung, dia lebih dulu menghubungi sang bunda.

“Belum merasa tenang kalau belum telepon Mama,” ujarnya.

Baca Juga:
Kado Terakhir Denny Cagur untuk Ibunda Sebelum Tutup Usia

Bila Denny Cagur mendapat program baru di televisi, orang pertama yang diberitahu adalah Sang Bunda. Setelah Ibunya tiada, dia tak tahu bagaimana menjalani hidup nanti.

“Saya syuting acara baru pasti orang pertama yang saya kabarin Mama. ‘Ma Denny syuting acara baru nih Ma, doain ya’. Sekarang saya nggak bisa bayangin kehidupan saya tanpa Mama,” kata Denny Cagur.

“Tadi tuh selama mandiin, selama doain, lihatin mama, saya kebayang siapa yang saya telepon nanti untuk momen-momen seperti itu. Karena kan Papa sudah nggak ada, mama sudah nggak ada,” ujarnya lagi.

Meski begitu, lelaki kelahiran Bandung ini berusaha ikhlas atas takdir Tuhan. Dia sadar setiap orang pasti akan menemui ajalnya.

“Tapi itu bagian kehidupan yang harus kita lewati. Sekarang gilirannya Mama, nanti kita semuanya juga akan ke sana. Itu sih. Sekarang yang bisa kita lakukan cuma mendoakan Mama dan coba mengikhlaskanya,” kata Denny Cagur.

Baca Juga:
Meninggal, Ibunda Denny Cagur Diam-diam Siapkan Kain Kafan Sejak Lama

Eny Sumatni meninggal dunia usai mendapatkan perawatan insentif di Rumah Sakit Centra Medik, Depok, Jawa Barat pada Senin, (18/1/2021) malam.