HOME
Home » Uncategorized » Selebgram Helena Lim Divaksin Covid-19 Sekeluarga, Ngaku Sebagai Nakes

Selebgram Helena Lim Divaksin Covid-19 Sekeluarga, Ngaku Sebagai Nakes

Posted at February 8th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Seorang selebgram bernama Helena Lim membagikan video dirinya bersama keluarga disuntik vaksin Covid-19. Mereka diidentifikasi sebagai tenaga kesehatan.

Hal ini terlihat melalui unggahan video di instagram story @helenalim899. Helena datang ke lokasi vaksinasi yang diduga berada di kawasan Jakarta Barat bersama tiga orang lainnya.

Ia merekam kegiatannya dari menunggu antrean hingga akhirnya menerima suntikan pertama.

Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat Kristy Wathini menyebut, Helena bisa menerima vaksin suntik karena saat itu membawa keterangan diri sebagai orang yang bekerja di Apotek. Karena itu, Helena tergolong sebagai salah satu kriteria tenaga kesehatan penerima vaksin.

Baca Juga:
Geger, Crazy Rich Helena Lim Dapat Suntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas

“Yang bersangkutan membawa keterangan bekerja di apotik sebagai penunjang,” ujar Kristy saat dikonfirmasi, Senin (8/2/2021).

Menurut Kristy tak hanya Helena yang membawa surat keterangan sebagai nakes. Tiga orang anggota keluarganya juga ikut membawa syarat itu.

“Mereka masing-masing membawa surat keterangan bekerja di apotek,” katanya.

Karena itu, Kristy menyebut Helena berstatus sebagai nakes, bukan selebgram saat menerima vaksin. Sebab sampai saat ini kebijakan vaksinasi tahap pertama masih diperuntukkan kepada nakes.

“Masih prioritas Nakes,” pungkasnya.

Baca Juga:
Tensi Darah Tinggi, Wali Kota Payakumbuh Ngotot Disuntik Vaksin Covid-19