HOME
Home » Uncategorized » Sering Diomelin Ashanty Sebelum Diciduk Polisi, Millen Cyrus Ambil Hikmah

Sering Diomelin Ashanty Sebelum Diciduk Polisi, Millen Cyrus Ambil Hikmah

Posted at January 24th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Penyanyi Ashanty terang-terangan menanyakan secara langsung kepada Millen Cyrus hikmah apa yang didapat saat tersandung narkoba. Keponakannya itu baru bebas usai menjalani perawatan medis di BNN Lido, Jawa Barat sejak Minggu (10/1/2021).

Ashanty dan Millen Cyrus akhirnya berbicara dari hati ke hati di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu (23/1/2021) kemarin.

“Apa hikmah dari kejadian kemarin?,” tanya Ashanty pada Millen Cyrus.

Baca Juga:
Bebas dari Tahanan, Millen Cyrus Akui Lebih Gemuk dan Bahagia

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu kemudian menekankan soal pertemanan. Pasca tersandung kasus narkoba, Millen Cyrus lebih selektif dalam memilih teman dan pergaulan.

“Hikmahnya lebih kayak belajar dalam pertemanan, maksudnya lebih berhati-hati dalam berteman. Terus nggak mau sembarang kenal orang juga, yang nggak penting-penting banget nggak mau terlalu percaya,” jawab Millen Cyrus.

Kekinian dia memilih fokus bekerja dan berteman dengan orang yang selalu ada disampingnya di kala senang maupun susah.

Ashanty dan Millen Cyrus berpose bersama. – (Instagram/@ashanty_ash)”Pokoknya sekarang fokusnya kerja aja dengan orang-orang yang jelas, nggak memperbanyak circle lah,” tambah Millen Cyrus.

“Bergaulnya juga harus diperketat, lihat lagi,” sahut Ashanty.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Kasus Narkoba, Prilly Latuconsina Diam-Diam Prewedding

Selain selektif memilih teman, transgender berumur 21 itu mengaku lebih dekat dengan Tuhan. Ia mulai memperbaiki ibadahnya dengan salat lima waktu.