HOME
Home » Uncategorized » Simak 6 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Tottenham di Piala FA

Simak 6 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Tottenham di Piala FA

Posted at February 10th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Everton dalam laga putaran kelima Piala FA dini hari nanti. Berikut fakta – fakta menarik menjelang duel Everton vs Tottenham.

Pertandingan antara Everton vs Tottenham akan berlangsung di Goodison Park, Liverpool pada Kamis (11/2/2021) 03.15 WIB.

Duel ini diprediksikan akan seru karena mempertemukan dua manajer kawakan yakni Carlo Ancelotti di kubu Everton dan Jose Mourinho di kubu Tottenham.

Laga ini juga akan menarik melihat posisi Everton berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris, sementara Tottenham satu strip di bawahnya.

Baca Juga:
Prediksi Swansea vs Manchester City di Piala FA Malam Ini

Everton menatap laga ini dengan hasil imbang 3-3 saat bertandang ke markas Manchester United. Sementara Tottenham Hotspur menyambut laga ini dengan modal kemenangan 2-0 atas West Brom.

Berikut fakta – fakta menarik menjelang duel Everton vs Tottenham seperti yang dihimpun dari Bbc Sport :

Ini adalah pertemuan Piala FA pertama antara Everton dan Tottenham sejak semifinal 1994-95, dimana The Toffees menang 4-1 di Elland Road dalam perjalanan untuk memenangkan trofi.Tottenham belum pernah kalah dalam pertemuan berturut-turut dengan Everton di semua kompetisi sejak Desember 2012, sementara mereka belum pernah kalah dua kali dari The Toffees di musim yang sama sejak 1985-86.Everton ingin mencapai perempat final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2015-16. Mereka kalah empat pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi ini melawan sesama lawan Liga Premier.Tottenham telah tersingkir dalam 10 dari 15 pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan sesama lawan Liga Premier, tersingkir pada tahap kompetisi ini musim lalu melawan Norwich.James Rodríguez telah memberikan tiga assist dari lima gol Piala FA Everton musim ini, sementara kelima gol tersebut dicetak oleh pemain yang berbeda.Son Heung-min telah terlibat dalam 20 gol dalam 22 penampilan di Piala FA (12 gol, delapan assist), termasuk assist dari bangku cadangan saat Spurs menang 4-1 atas Wycombe di babak terakhir.