HOME
Home » Uncategorized » Soundtrack Ikatan Cinta Viral, Kami Bisa Dapat Hadiah Puluhan Juta Dengan Cover Lagunya

Soundtrack Ikatan Cinta Viral, Kami Bisa Dapat Hadiah Puluhan Juta Dengan Cover Lagunya

Posted at February 4th, 2021 | Categorised in Uncategorized



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tak hanya sinetronnya yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia, soundtrack ‘Ikatan Cinta’ yaitu Tanpa Batas Waktu juga menjadi viral dan disukai masyarakat.
Kini masyarakat bisa berkesempatan mendapatkan jutaan rupiah dengan cara menyanyikan lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ dengan aransemen sendiri.
Aplikasi RCTI+ mempersembahkan fitur pencarian bakat online yaitu Home Of Talent (HOT) dan menyambut fenomena keviralan lagu Tanpa Batas Waktu yang diciptakan Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi.
Pencarian bakat cover tersebut bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.
Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun pop, remix, atau genre lainnya.
Baca juga: Cinta Brian dan Zoe Abbas Cerita Usahanya Bangun Kemistri sebagai Pasutri di Sinetron Baru Mereka
Baca juga: Amanda Manopo dan Arya Saloka Ingatkan Penggemar Ikatan Cinta untuk Tak Datang ke Lokasi Syuting
Masyarakat juga dapat menyanyikannya dengan cara acapela, karaoke, atau menggunakan alat atau instrument musik.
Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini sudah dimulai sejak 1 Januari dan akan berakhir Maret 2021.
Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu Rp 40 juta, pemenang pertama mendapatkan Rp 20 juta , pemenang kedua mendapatkan Rp 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan Rp 8 juta.
Beberapa video cover song Tanpa Batas Waktu yang sudah di upload di aplikasi RCTI+ dan sudah bisa disaksikan masyarakat luas.
Ikatan Cinta Kamis, 28 Januari 2021. (Tangkap Layar Akun Instagram @layardrama_rcti)”Dalam kompetisi Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta, disini masyarakat bebas mengcover lagu tanpa batas dengan versi apapun. Saat ini banyak video cover yang telah di upload di Home Of Talent (HOT) dan kami mengapresiasi masyarakat yang sudah mengupload dan membuat cover lagu dengan kualitas yang baik,” kata Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ kepada awak media, Kamis (4/2/2021).
“Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis,” lanjutnya.
Ade Govinda memaparkan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu
“Tips untuk masyarakat untuk mengcover lagu ini, berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati,” ucap Ade Govinda.
“Aku selalu berpesan plis jangan berfikir untuk merdu, pitchnya tepat, tapi berfikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu,” terangnya.

Tags :