HOME
Home » Uncategorized » Tanda Tangan Kontrak dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi Bangga Kenakan Batik

Tanda Tangan Kontrak dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi Bangga Kenakan Batik

Posted at February 5th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Striker muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi resmi menandatangani kontrak dengan FC Utrecht. Saat tanda tangan kontrak, Bagus Kahfi pun dengan bangga mengenakan batik.

Dilansir dari situs resmi fcutrecht.nl pada Jumat (5/2/2021), Bagus Kahfi resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar FC Utrecht. Dalam pernyataannya, Bagus Kahfi menandatangani kontrak hingga pertengahan tahun 2022 bersama FC Utrecht.

Pemain sepak bola asal Magelang ini juga punya opsi perpanjangan masa baktinya bersama FC Utrecht selama dua tahun. Menariknya, saat menandatangani kontrak dengan klub Belanda tersebut, Bagus terlihat bangga mengenakan pakaian batik.

Bagus Kahfi tanda tangan kontrak dengan FC Utrecht kenakan batik. (fcutrecht.nl)”Bagus adalah pemain kreatif dan terampil secara teknik dengan dribel yang apik. Dia telah membuktikan diri di klub dan timnas muda Indonesia bahwa dirinya punya kemampuan untuk mencetak gol,” ucap Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam.

Baca Juga:
Lima Pemain Dipanggil Timnas Indonesia, Arema FC: Semoga Jadi Motivasi

“Langkah kariernya dari Indonesia ke Eropa merupakan langkah besar bagi Bagus. Itulah mengapa kami akan memasukkan dia ke tim U-18 untuk menyesuaikan diri. Di sana dia dapat beradaptasi dan berintegrasi ke dalam program kami,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Jordy Zuidam menegaskan akan memantau perkembangan mantan pemain Barito Putera ini agar bisa diberikan peluang untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

Selain itu, FC Utrecht juga mengumumkan perekrutan Bagus Kahfi di akun media sosial Twitter. Dalam video postingannya itu, terdapat sosok gelandang Persija Jakarta, Marc Klok dan penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim yang mengucapkan selamat untuk Bagus.