HOME
Home » Uncategorized » Teddy Ngotot Minta Hak Anak Dapatkan Warisan, Kuasa Hukum: Dia Tidak Jahat Seperti yang Beredar Ya

Teddy Ngotot Minta Hak Anak Dapatkan Warisan, Kuasa Hukum: Dia Tidak Jahat Seperti yang Beredar Ya

Posted at January 29th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin, menegaskan bahwa Teddy tak ingin menguasai harta warisan Lina Jubaedah.
Ia menekankan bahwa apa yang dilakukan Teddy selama ini hanya untuk memperjuangkan hak dari putrinya, buah cinta dengan Lina Jubaedah.
“Dari awal Teddy memberi kuasa ke saya dia hanya memikirkan bagaimana hak anaknya ke depan,” kata Ali Nurdin dikutip Tribunnews.com dari channel Youtube SelebOncam News, Jumat (29/1/2021).
“Dia tidak menginginkan dan mengharapkan bagian warisnya untuk diri sendiri jadi yang diusahakan hak waris anaknya si Bintang,” lanjutnya.
Baca juga: Teddy Pardiyana dan Rizky Febian Bertemu Bahas Warisan Lina Jubaedah, Bicara Nominal Pembagian?
Baca juga: Akhir Polemik Warisan Lina, Rizky Febian Sudah Temui Teddy: Kalau Ada Haknya, Aku Kasih Berapapun
Ali juga membantah kabar yang beredar bahwa kliennya itu sangat serakah untuk urusan warisan alamarhumah istrinya.
“Teddy tuh tidak jahat seperti yang beredar ya, kalau memang nanti Bintang mendapat sesuatu,” tutur Ali.
YouTube dan Instagram @putridelinaa (YouTube dan Instagram @putridelinaa)”Misalnya rumah nih, atau mobil, misal Teddy meninggal dia berpesan, rawat anak saya dan otomatis apa yang menjadi peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana (Rizky dan Putri) kembali,” lanjutnya.
Sempat bersitegang karena urusan warisan, akhirnya pihak Rizky Febian beserta Putri Delina sudah bertemu dengan pihak Teddy Pardiyana.
Keduanya pun sudah sepakat dan mencapai titik terang soal pembagian warisan almarhumah Lina Jubaedah. Meski belum dibahas secara rinci terkait besaran yang diterima masing-masing.

Tags :