HOME
Home » Uncategorized » Tesla Bikin Seru Mata Uang Kripto, Wika Salim Tertangkap CCTV

Tesla Bikin Seru Mata Uang Kripto, Wika Salim Tertangkap CCTV

Posted at February 10th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Elon Musk, mata uang kripto, Tesla, beli mobil, Wika Salim, sepeda motor gede atau moge, Honda PCX 160, Amazon Live, Mitsubishi, dan stasiun pengisian baterai menjadi highlight dari rekomendasi lima artikel kanal otomotif Suara.com yang dipetik via tayangan kemarin pagi hingga menjelang tengah malam tadi.

Elon Musk adalah sosok yang selalu berorientasi ke masa depan, sehingga tak heran bila mampu menciptakan “gelombang” perpanjangan dari dunia otomotif. Kali ini adalah sektor bitcoin. Selain menerima pembayaran pembelian mobil dalam bentuk duit konvensional, Tesla juga menyebutkan mata uang kripto. Akibatnya, nilai jual jenis itu melesat bak roket yang dibawa SpaceX–juga perusahaan yang ia tangani–ke luar angkasa.

Dari dalam negeri, penyanyi dangdut kondang Wika Salim tertangkap kamera CCTV tengah menunggang sepeda motor gede atau moge dengan wajah ditutup helm full-face.

Meski demikian, petugas pemantau CCTV bisa mengenalinya dan tentu saja, semringah mendapati sang artis patuh aturan lalu lintas.

Baca Juga:
Beli Mobil Pakai Bitcoin? Sebelum Tesla, Pendiri Kripto Sudah Lakukan

Sementara itu, dari peluncuran All-New Honda PCX 160 di Tanah Air, terbuka peluang untuk pasar ekspor. Tentu saja sebuah pencapaian seru, bila nantinya direalisasikan.

Kemudian, penggunaan platform online untuk memasarkan produk otomotif–termasuk yang berdimensi bongsor seperti mobil–kini¬† semakin marak. Tak lain dan tak bukan adalah untuk menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang membuat berbagai acara launching luring atau luar jaringan alias tatap mata langsung dikurangi bahkan ditiadakan.

Mitsubishi Motors juga mengambil langkah ini dalam memasarkan produk terbarunya, Mitsubishi Outlander via situs belanja online.

Dan sebagai penutup, adalah wacana pencapaian ekosistem kendaraan terelektrifikasi. Bila infrastruktur mendukung, salah satunya ditunjukkan dengan banyaknya stasiun pengisian baterai sehingga pengguna tidak takut mobil listrik yang dikemudikannya mogok di tengah jalan, maka lingkup akan terus tumbuh.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, dengan langsung berkunjung ke tautan-tautan yang tersedia di sini.  Jangan lupa menerapkan protokol kesehatan atau prokes, salah satunya dengans elalu mengenakan masker setiap kali keluar rumah.

Baca Juga:
Legendaris, Maskot Rolls-Royce Rayakan Hari Jadi Seabad dan 10 Tahun

1. Potret Petugas Pergoki Wika Salim di Kamera CCTV, Senangnya Minta Ampun

Deretan potret Wika Salim saat naik moge custom. (Instagram/@wikasalim)Wika Febrina Putri atau banyak dikenal masyarakat luas dengan nama Wika Salim baru-baru ini sedang banyak dibicarakan khususnya di kalangan pencinta otomotif.

Hal ini terjadi tak lain dan tak bukan karena deretan potret yang ia unggah di akun media sosial miliknya.

Baca selengkapnya

2. PT Astra Honda Motor Buka Peluang Ekspor All-New PCX 160

Honda PCX 160 diluncurkan di Jakarta, Jumat (5/2/2021). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan ekspor terhadap produk skutik terbarunya, yakni All-New Honda PCX 160.

Presiden Direktur PT AHM Keiichi Yesuda mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan ekspor untuk beberapa model. Adapun tahapannya adalah masih mempelajari melakukan ekspor terhadap All-New Honda PCX 160.

Baca selengkapnya

3. Mitsubishi Siap Luncurkan Outlander Baru Lewat Situs Belanja Online

Amazon Live bisa menjadi platform produk otomotif. Sebagai ilustrasi [screenshot Amazon].Saluran digital saat ini menjadi saluran alternatif bagi para carmaker dalam memperkenalkan produk baru. Strategi itu dipilih untuk menyikapi situasi pandemi global yang membatasi aktivitas di luar ruangan.

Strategi ini juga dipilih pembuat mobil asal Jepang, Mitsubishi Motors dalam meluncurkan Mitsubishi Outlander terbaru. Perusahaan berlogo tiga berlian itu memilih melakukan peluncuran produk melalui saluran Amazon Live.

Baca selengkapnya

4. Infrastruktur Pengisian Daya Baterai Tentukan Suksesnya Mobil Listrik

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di kawasan Fatmawati, Jakarta, Minggu (13/12/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]Hakan Samuelsson, CEO Volvo mengungkapkan kesuksesan transisi mobil konvensional ke mobil listrik akan bergantung pada infrastruktur pengisian daya atau stasiun pengisian baterai.

Menurutnya untuk bisa mencapai tujuan itu, bergantung pada investasi pemerintah dalam pengisian infrastruktur untuk membantu meningkatkan permintaan pelanggan.

Baca selengkapnya

5. Tesla Investasi dalam Bentuk Lain, Mata Uang Kripto Melesat

Ilustrasi dealer dan mobil listrik Tesla Model S. Sebentar lagi pembelian produk ini bisa menggunakan bitcoin (Shutterstock).Tesla Incorporation telah membeli mata uang kripto senilai 1,5 miliar dolar Amerika Serikat (AS) dan akan menerima jenis mata uang ini sebagai bentuk pembayaran untuk mobil produksinya.

Keputusan tadi rupanya turut menaikkan nilai mata uang kripto, demikian dikutip dari kantor berita Antara.

Baca selengkapnya