HOME
Home » Uncategorized » Tribun Network Luncurkan Portal ke-50 TribunPalu.com

Tribun Network Luncurkan Portal ke-50 TribunPalu.com

Posted at January 18th, 2021 | Categorised in Uncategorized




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Portal berita terbesar Tribun Network resmi meluncurkan portal berita lokal berbasis Sulawesi Tengah atau TribunPalu.com, Senin (18/1/2020) sore.
TribunPalu.com menjadi portal berita lokal yang diluncurkan di tahun 2021 atau menjadi jaringan portal berita Tribun Network ke-50, setelah sebelumnya Tribun Ambon di akhir tahun 2020 lalu.
“Hari ini menjadi hari penting karena Tribun Netwok meluncurkan TribunPalu.com sebagai jaringan ke-50, untuk membawa semua prespektif lokal ke panggung Nasional,” ungkap Chief Excecutive Officer Tribun Network Dahlan Dahi dalam sambutan resmi secara virtual.
Jaringan ke-50 Tribun Netwok yang didalamnya ada 25 surat kabar harian ini diharapkan dapat memperkuat keberagamaan pemberitaan yang berbasis lokal di setiap kota di Indonesia.
Saat ini Tribun Network memiliki 892 reporter yang tersebar di seluruh Indonesia.
Baca juga: Online ke-50, TribunPalu.com Hadirkan 4 Tokoh Kupas Isu Vaksinasi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi
“Untuk di Ambon ada 12 sampai 15 reporter. Prespektif pemberitaan tergantung cara pandang wartawan dalam mempengaruhi opini di masyarakat,” ungkapnya.
Kegiatan lauching juga diikuti dengan webinar Vaksinasi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi 2021 yang dihadiri Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Airlangga Hartarto, perwakilan BPOM, Plt Deputi Bidang Pengawasan Obat, Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif BPOM Dra Togi J Hutadjulu, Apt, MHA, serta sejumlah pejabat provinsi Sulawesi Tengah.
“Saya ucapkan selamat atas launching TribunPalu.com, portal ke-50 Grup Kompas Gramedia, semoga Tribun jadi sumber referensi terpercaya dan pencerahan publik untuk Indonesia yang lebih baik,” tutur Airlangga. 

Tags :