HOME
Home » Uncategorized » Vega Darwanti Siap Divaksin, Berharap Vaksin Covid-19 Jadi Harapan Baru Indonesia

Vega Darwanti Siap Divaksin, Berharap Vaksin Covid-19 Jadi Harapan Baru Indonesia

Posted at January 18th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presenter dan pelawak Vega Darwanti menyambut baik adanya vaksin sinovac covid-19 di Indonesia, yang sudah mulai didistribusikan ke masyarakat.
Vega Darwanti memastikan jika memang dirinya didata akan mendapatkan vaksin tersebut, ia siap untuk menerima vaksin sinovac covid-19 itu.
“Insya Allah siap. Siapa sih yang enggak mau? Istilahnya siapa yang gak mau hidup sehat,” kata Vega Darwanti ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Menurut Vega, tak ada alasan menolak vaksin. Sebab, dua bulan belakangan, kasus covid-19 meledak dan banyak sekali masyarakat yang terpapar virus corona.
Baca juga: Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Tak Boleh Divaksin, Bagaimana yang OTG?
Baca juga: Siap Divaksin Covid-19, Ramzi: Tak Ada Alasan untuk Menolak!
“Terutama kayak aku masih sibuk syuting, pastinya ada rasa khawatir. Istilahnya kita kalau setelah divaksin artinya bisa lebih percaya diri kerja tanpa rasa khawatir dan takut,” ucapnya.
Wanita berusia 34 tahun itu bahkan sangat antusias menunggu giliran divaksin oleh tenaga kesehatan, karena ia ingin bisa terus bekerja meski covid-19 masih melanda Indonesia.
Rasa antusias itu dikarenakan istri Dema Sany Sanjaya mengetahui orang pertama yang divaksin adalah Presiden Indonesia, Joko Widodo dan kerabat artisnya, Raffi Ahmad.
VAKSINASI NAKES – Vaksinator saat akan melakukan vaksinasi kepada tenaga kesehatan RS Husada Utama, Jumat (15/1). Sebanyak 60 tenaga kesehatan di RS Husada Utama di vaksinasi Covid-19 pada hari pertama. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ (SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)”Semoga vaksin jadi titik terang dan harapan baru untuk seluruh warga negara Indonesia dan bahkan dunia. Karena kita berharap bisa kembali ke kehidupan yang normal tanpa rasa khawatir dan takut,” jelasnya.
Lebih lanjut, semoga kedepannya, vaksin sinovac covid-19 tidak menemui kasus baru dan bisa membuat masyarakat Indonesia tetap sehat atas vaksin itu.
“Jadi gak perlu ada lagi rasa khawatir, semoga vaksin bisa berjalan dengan baik, vaksin berhasil, dan kita bisa kembali menjalani kehidupan yang normal untuk menikmati hal baru,” ujar Vega Darwanti.

Tags :