HOME
Home » Uncategorized » Viral! Dapat Kado Buket Uang Raksasa, Wanita Ini Ngeluh Susah Bongkarnya

Viral! Dapat Kado Buket Uang Raksasa, Wanita Ini Ngeluh Susah Bongkarnya

Posted at January 19th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Buket bunga dapat menjadi hadiah yang romantis dan berkesan bagi pasangan. Tak melulu dari bunga asli, ada pula yang membuat buket dari bahan lainnya.

Belum lama ini, curhatan seorang warganet yang mendapat hadiah buket dari pasangan menjadi viral. Perempuan dengan akun TikTok @isa21111 itu mendapat buket uang ukuran besar.

Dalam unggahannya, ia menyebut bahwa buket uang itu adalah hadiah yang diberikan dua tahun silam. Namun, ia baru sempat membongkarnya sekarang.

“Dua tahun lalu dikasih hadiah ultah 80 juta,” tulisnya di awal video.

Baca Juga:
Bak Sayur Asem, Penampakan Topping Pizza Ini Buat Publik Geleng Kepala

Akun @isa21111 lalu menunjukkan betapa sulitnya membongkar buket uang tersebut. Terlihat, buket itu terdiri dari lembar uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu yang dilapisi plastik kemudian ditata melingkar.

“Ya ampun banyak banget sumpah ya. Ada yang mau tahu nggak caranya gimana? Ini dicabutin satu-satu,” jelasnya sambil membongkar buket.

Viral Kado Ultah Buket Bunga Raksasa (tiktok.com/@isa21111)Tidak hanya dicabut, setiap lembar uang juga masih harus dikeluarkan dari plastik. Ia pun menyarankan agar publik tidak meminta hadiah buket uang ke pasangan.

“Sumpah jangan minta ke pasangan beginian. Capek bongkarnya.”

Sejak diunggah, video buket uang raksasa itu telah ditonton lebih dari 4,2 juta kali. Meski repot, tidak sedikit pula yang meninggalkan komentar iri pada video tersebut.

Baca Juga:
Viral Potret Jadul Yogyakarta di Tahun 1910, Bagian Pohonnya Bikin Salfok

Viral Kado Ultah Buket Bunga Raksasa (tiktok.com/@isa21111)”The real uang tinggal metik,” tulis salah satu pengguna TikTok.

“Ini contoh bunga yang diinginkan.”

“Nggak peduli capek atau nggaknya, yang penting dapet dulu,” imbuh yang lain.

“Bongkarnya sampe 7 hari 7 malem kalau kadonya bentuk kayak gitu ridho gue, ikhlas lahir batin.”

“Kalo gue dapet mending nggak dibongkar sih, ntar kalo perlu duit ambil dari sana satu-satu. Tapi siapa yang mau ngasih gue,” tambah komentar lain.

Sementara, pemilik akun @isa21111 sendiri mengaku bahwa dirinya butuh waktu sampai 3 hari untuk membongkar buket bunga dari uang tersebut.

Ada yang tertarik untuk memberikan hadiah buket uang serupa kepada pasangan?