HOME
Home » Uncategorized » Viral Kisah Cinta Beda Agama Berakhir Nyesek, Warganet Mewek Berjamaah

Viral Kisah Cinta Beda Agama Berakhir Nyesek, Warganet Mewek Berjamaah

Posted at January 23rd, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Kisah cinta beda agama termasuk salah satu cerita asmara yang cukup sering kita dengar. Maklum saja, Indonesia yang terdiri dari beragam agama membuat kisah cinta semacam ini sering terjadi.

Baru-baru ini akun Twitter @subtanyarl membagikan kisah cinta beda agama yang mencuri perhatian banyak warganet. Kisah itu dialami oleh ibu dari pemilik akun Twitter @haepeellyy.

Pengguna Twitter yang belum diketahui nama aslinya itu bercerita, dulu ibunya ditaksir oleh cowok dari beda sekolah. Rasa cinta itu muncul setelah si cowok tak sengaja melihatnya olahraga di lapangan.

Kebetulan cowok itu beragama Katolik, sedangkan ceweknya seorang muslim. Tapi saat itu si cowok tidak menyatakan perasaannya dan memutuskan untuk merantau ke luar negeri setelah lulus SMA untuk belajar agama Islam.

Baca Juga:
Viral Tutorial Masak Menu Diet, Publik Berujung Muak Lihat Ending Video Ini

Saat kembali ke Indonesia, cowok itu berniat untuk melamar ibunya pemilik akun @haepeellyy. Namun takdir berkata lain. Saat itu sang cewek sudah menikah dengan orang lain. Alhasil, ia pun hanya memberikan surat kepada cewek pujaan hatinya.

Viral kisah cinta beda agama berakher ngenes, warganet mewek. (Twitter/@subtanyarl)”Dan tiba waktu dia balik ke indo dan mau lamar mama, tapi telat. Papa udah duluan nikahin mama. Mamaku nggak pernah tahu ada orang yang cinta sebegitunya sama mam sampe si cowok ini kirim surat ke mama setelah pernikahannya,” tulis akun @haepeellyy.

“Suratnya masih ada disimpen mama wkwkw. Pokok isi suratnya tuh: Tanyain kabar mama, doain semoga mama bahagia walau nggak sama dia, dan paling kagetnya; SI COWOK JADI MUALAF dan dia di Luar Negeri tuh diem-diem belajar agama Islam,” lanjutnya.

Kisah cinta beda agama ini pun viral di Twitter hingga mendapat lebih dari 18 ribu likes dalam waktu kurang dari 8 jam. Ribuan pengguna Twitter juga ikut membagikan ulang kisah ini dan mengomentarinya.

“Nyeseg euy,” ujar warganet.

Baca Juga:
Makan Mik Sampai Jungkir Balik, Aksi Biduan di Nikahan Bikin Geleng Kepala

“Sedih bacanya (emoji menangis),” celetuk yang lain.

“Sumpah aku masih nangis liat ceritanya. Semoga keluargamu dan si om baik2 aja yaa,” sambung warganet lain.

“Mendem perasaan emang gak baik. Mending nyatain, walaupuan respon belum tentu sama dengan apa yang kita inginkan,” kata warganet.

Pada lanjutan Tweet tersebut, pemilik akun @haepeellyy menjelaskan ibunya kini berhubungan baik dengan cowok yang dulu diam-diam mencintainya. Cowok itu sekarang juga sudah punya keluarga bahagia.