HOME
Home » Uncategorized » Viral Olshop Jual Baju Kelewat Nyeleneh, Ulasan Pembeli Bikin Publik Curiga

Viral Olshop Jual Baju Kelewat Nyeleneh, Ulasan Pembeli Bikin Publik Curiga

Posted at February 1st, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Lewat aplikasi belanja online, proses jual-beli aneka barang dapat dipermudah. Bahkan, barang yang tergolong unik dan langka bisa ditemukan.

Belum lama ini, tangkap layar sebuah toko yang menjual pakaian pria menjadi sorotan. Toko itu mengklaim menjual model tren fashion terkini.

Pada tangkap layar yang dibagikan akun @txtdarionlshop, tampak baju pria yang biasa digunakan dalam pagelaran fashion show. Busana abu-abu tersebut memiliki model nyeleneh.

“Fashion pria terbaru 100k,” tulis deskripsi penjual.

Baca Juga:
Beli Jam Tangan Mewah di Olshop Harga Diskon, Barang yang Datang Bikin Syok

Selain bentuk atasan yang lebar, celana abu-abu yang memiliki motif berkerut dan mengembang tersebut juga membuat gagal paham. Namun, tertulis bahwa barang itu sudah 92 kali terjual.

Tidak hanya itu, ada pula beberapa review bintang 5 yang ditinggalkan pembeli di pakaian tersebut. Tak heran, lapak olshop itu membuat publik bingung.

Olshop Jual Baju Model Nyeleneh, Review Pembeli Bikin Curiga (twitter.com/txtdarionlshop)”Kalau celananya kayak gitu nggak perlu jalan, cukup loncat-loncat aja macam pegas,” tulis warganet mengomentari model yang ada.

“Mohon maaf itu 92 orang beli mau dipake kemana ya,” tanya yang lain.

“Nunggu ketemu di jalan yang pakai celana ini.”

Baca Juga:
Salah Kirim Pesanan, Pembeli Ini Terancam Pakai Kornet untuk Sunscreen

Di sisi lain, ada pula yang curiga jika lapak olshop tersebut sebenarnya tidak menjual pakaian. Alih-alih, toko itu ada untuk membantu mencarikan uang.

“Ini tuh toko buat cairin uang gitu, jadi pembelinya bayar pakai Shop** Paylater, terus uangnya di transfer ke rekening pembeli. Sellernya kirim kardus kosong gitu ke pembeli. Pernah lihat di toko lain kayak gitu prosesnya,” jelas salah satu komentar.

“Oke, kesampingkan jokes. Itu review palsu nggak sih… kayak review bayaran.”

“Lihat aja dari semua foto/video di komentar reviewnya, udah kelihatan palsu semua itu,” tambah yang lain membenarkan.