HOME
Home » Uncategorized » Wasit Saat Manchester United Pesta 9 Gol Dapat Teror Pembunuhan

Wasit Saat Manchester United Pesta 9 Gol Dapat Teror Pembunuhan

Posted at February 8th, 2021 | Categorised in Uncategorized




TRIBUNNEWS.COM – Teror berupa ancaman pembunuhan dilaporkan menyasar wasit Premier League, Mike Dean.
Sang wasit kontroversial itu, dikabarkan mendapatkan ancaman pembunuhan dan teror pesan kasar seusai mengeluarkan tiga kartu merah dalam sepekan terakhir.
Baca juga: Lagi, Keputusan dari Wasit yang Paling Kontroversial di Liga Inggris Dianulir
Dikutip dari situs BBC Sports, Mike Dean telah membuat laporan ke Kepolisian Inggris karena ancaman dan teror pesan kasar tersebut juga menyerang keluarga terdekatnya.
Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Direktur Pelaksana Professional Game Match Officials Board (PGMOL) Inggris, Mike Riley.
Sebagai informasi, PGMOL adalah badan resmi yang bertanggung jawab mengatur wasit pertandingan sepak bola profesional Inggris.
Menurut Riley, Mike Dean dan keluarganya mendapat banyak ancaman dan teror itu dari dunia maya.
Riley memastikan PGMOL mendukung langkah Mike Dean melaporkan ancaman pembunuhan itu ke pihak kepolisian.
Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) berbicara dengan wasit Mike Dean (kanan) di akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 November 2020. SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)”Ancaman dan teror seperti ini sangat tidak bisa diterima. Kami sepenuhnya mendukung keputusan Mike Dean,” kata Riley dikutip dari situs BBC Sports.
“Tidak ada yang boleh menjadi korban dari ancaman dan pesan-pesan menjijikkan seperti ini. Pelecehan yang dilakukan di dunia maya tidak dapat diterima dalam kehidupan apa pun,” ucap Riley.
Sosok Mike Dean memang menjadi sorotan dalam sepekan terakhir.

Tags :