HOME
Home » Uncategorized » Wycombe vs Tottenham, Jose Mourinho Lega Tak Perlu Main Babak Tambahan

Wycombe vs Tottenham, Jose Mourinho Lega Tak Perlu Main Babak Tambahan

Posted at January 26th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Tottenham Hotspur melaju ke putaran kelima Piala FA setelah mengalahkan Wycombe Wanderers 4-1. Namun manajer Spurs Jose Mourinho mengaku sempat khawatir pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Pada laga Wycombe vs Tottenham di Adams Park, Selasa (26/1/2021) dini hari WIB, tim papan bawah liga divisi kedua Championship sempat memimpin lebih dulu lewat gol Fred Onyedinma di menit ke-25.

Spurs baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol Gareth Bale sebelum turun minum. Namun Wycombe masih mampu menahan imbang 1-1 meski Mourinho sudah menurunkan pemain andalan, Harry Kane dan Son Heung-min, di babak kedua.

Pada menit ke-86, Harry Winks akhirnya mampu membuat Tottenham unggul 2-1. Setelah itu dua gol cepat mengalir dari Tanguy Ndombele guna memastikan kemenangan Spurs 4-1.

Baca Juga:
Wycombe Vs Tottenham: Garet Bale Cetak Gol, The Lilywhites Menang 4-1

Usai pertandingan, Jose Mourinho pun senang dengan performanya dan kerja kerasnya skuatnya. Namun dia mengaku khawatir pertandingan akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Hal itu mengingat dia telah menurunkan para pemain andalannya, dimana beberapa hari kemudian mereka akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

“Jika terjadi perpanjangan waktu, itu akan buruk bagi kedua tim,” kata Mourinho lega seperti dilansir Soccernet .

“Sikap dari para pemain sejak menit pertama sangat bagus, kemudian para pemain di bangku cadangan, mereka datang dengan niat memberikan sesuatu kepada tim, jadi secara keseluruhan itu adalah penampilan skuad yang bagus,” ujarnya.

Baca Juga:
Soal Menit Bermain Bale, Mourinho: Bukan Tergantung Saya, Usaha Sendiri!